Monday, August 25, 2008

Alamat praktek dr. Supijati

Seminggu yang lalu, Chika kirim pesen lewat fs-ku. Nanya alamat praktek Skin Care-nya dr. Supijati yang terkenal itu. Chika hubungin aq setelah browsing di internet n baca blogku di sini.
Iseng2 aq browsing nyari alamat dr. Supijati...wow...ternyata emang banyak yang nyari. Sebenernya banyak juga siy temen2 yang nanya ke aq n minta dianterin ke sana tapi kuanggap biasa aja, wong emang udah terkenal banged. Ni alamat n no. telponnya.

Jl. HOS. Cokroaminoto No. 158 E-F (Jl. Ciledug Raya) kereo. Telp. (021) 7370951

Nama daerahnya Batas coz pas diperbatasan Jak-sel Tangerang. Di ruko yang sejajar ma POM Bensin Batas. Aq hampir tiap hari ngelewatin Skin Care itu.

Aq sendiri jarang ke sana coz aq lebih suka ke Natasha with dr. Freddy Hermawan. Btw, Natasha buka cabang baru di Bintaro. Asyik...lebih deket deh.

4 komentar:

shinta said...

ehemm....dr. Freddy yah...
si Ibu ini suka kesana karena dokternya ganteng yah...
:)

mira said...

Waaah.. natasha mania ya buuu... cip ;)

juitamayasari said...

@shinta--> tapi masih gantengan hasben2 qta qo Mbak. Kapan2 qta ke sana bareng yuk, kukenalin ma dokternya dech.

@mira--> Siip...biz sreg-nya di Natasha sih, Say

Anonymous said...

kalau daftar harganya tau ga??? aku mau tahu aja... ngantri ga kalau ke sana ?? bagus ga sih dokternya ??

ga pake mecuri kan>???

http://answer.indonetasia.com